Home » » Tekad Besar Terry Bawa Chelsea Juara di Musim Ini

Tekad Besar Terry Bawa Chelsea Juara di Musim Ini

London - Sudah empat tahun Chelsea tak menjuarai Premier League. John Terry berhasrat kuat mengantar timnya tampil sebagai kampiun di akhir musim.

Terakhir kali The Blues mengangkat trofi juara liga pada musim 2009-10 saat masih dibesut Carlo Ancelotti. Setelahnya, liga dikuasai duo Manchester di mana Manchester City dan United masing-masing juara dua kali.

Kedatangan kembali Jose Mourinho di 2013-14 diharapkan bisa mengantarkan Chelsea merajai kancah domestik. Sejak pekan awal, Terry cs hampir tidak pernah keluar dari empat besar, dan bahkan sempat beberapa pekan memuncaki klasemen. Tapi pada akhirnya mereka cuma finis ketiga di belakang City dan Liverpool.

"Tidak ada pemain yang bisa tahan ketika melihat tim lain sukses dan tidak merasa sakit," ujar Terry kepada Evening Standard. "Kami cukup dekat (juara) di liga pada musim lalu, Liverpool mungkin juga merasakan hal yang sama."

"Ketika Anda bermain seluruh pertandingan itu dan pada akhirnya kalah, tentu mengecewakan, itu membuat patah hati. Untuk itu lah yang Anda bekerja di sepanjang musim, untuk itulah Anda hidup," lanjut kapten Chelsea ini.

"Aku ingin memenangi banyak trofi, musim lalu kami tidak. Kami tidak lebih termotivasi karena kami selalu termotivasi tapi dengan para pemain baru, kami akan mengejar titel lagi."

"Bagiku rasa lapar ada karena tidak memenangi gelar liga. Kami harus kembali juara liga. Sudah empat tahun sejak terakhir kali kami menjuarainya dan aku percaya kami punya skuat yang cukup untuk itu. Kami begitu termotivasi," lugas Terry.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news